3.30.2011

Rahasia Dollar Amerika (Bagian I)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Menurut Anda apakah kegunaan uang? Kalau Anda menjawab uang berguna sebagai alat tukar atau alat pembayaran yang sah memang bukan jawaban yang salah, namun juga tidak sepenuhnya benar. Selain fungsi tadi uang juga bisa digunakan sebagai alat propaganda. Sebagai buktinya coba perhatikan pecahan uang Dollar Amerika (Bagi anda yang mempunyai Dollar Amerika khususnya yang dalam bentuk kertas akan silakan buktikan sendiri):
 
pecahan uang satu dolar amerika
Gambar pecahan uang satu Dollar Amerika diatas sepintas tidak ada yang aneh. yang pertama kita lihat pasti gambar George Washington dan kata one besar yang menandakan uang ini senilai satu Dollar. Kalimat yang ada di tengah tepat diatas kata one besar berbunyi "in God we trust" atau kurang lebih artinya "pada Tuhan kita percaya". Tidak salah memang. Tapi cobalah lebih fokus. Di sebelah kiri terdapat sebuah gambar piramida yang ujungnya terpotong dan terdapat gambar mata. Kalau diperjelas jadi seperti ini:

unfinished pyramid
Terlihat jelas dipuncak piramida tersebut terdapat gambar mata (satu mata/ Cyclops). Mata satu yang dapat diartikan sebagai Al Maseeh Ad Dajjal (Dajjal memiliki ciri-ciri memiliki satu mata atau matanya buta sebelah) atau Antichrist dalam ajaran Kekristenan atau juga bisa disebut Lucifer/setan. Terlihat sungguh ironi memang. "in God we trust" lalu ada The All Seeing Eye juga. Jadi mereka percaya pada Tuhan yang mana? Tapi kalau Anda masih menganggap ini hanya kebetulan atau merupakan hal yang biasa, coba simak beberapa bukti berikut:







Piramida dan One Eye
Satu pertanyaan di benak kita. Apa maksud gambar piramida dalam Dollar Amerika tersebut? Masih ingat dengan Freemasonry? Ya, Mason adalah sebuah perkumpulan yang sangat menghormati bahkan memuja Dewa Horus, salah satu dewa utama dalam mitologi Mesir kuno. Horus adalah sesembahan kaum Pagan (termasuk Freemason). Mata di puncak piramida juga banyak dihubungkan dengan The Eye of Horus.
the eye of horus

Selain itu para founding father of America kebanyakan adalah anggota Mason, sebut saja George Washington.

Ada yang unik disini. Antara puncak piramida (one eye) dan pondasi piramida (unfinished pyramid), keduanya tidak menyatu, mengapa? Karena pondasi piramida yang berjumlah 13 tingkat (13 adalah the lucky number bagi kaum Mason/Freemason) mengindikasikan bahwa Mason tengah menyiapkan pondasi sebelum kemunculan Tuhan mereka yaitu The All Seeing Eye atau Al Maseeh Ad Dajjal. Mata tersebut juga bermakna bahwa Mata Tuhan mereka tengah mengawasi dunia.


"Annuit Coeptis" dan "Novus Ordo Seclorum"
annuit coeptis novus ordo seclorum
Dua kalimat yang melingkari gambar piramida dan The All Seeing Eye tentu bukan tanpa arti. Annuit Coeptis dari bahasa Latin yang dapat diartikan sebagai "He favors our undertaking" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Dia menyukai usaha kita". Dia disini menunjuk pada The All Seeing Eye. Annuit Coeptis juga dapat diartikan sebagai "Announcing conception" atau "mengumumkan rencana". Namun rencana apa? Untuk menjawab itu lihatlah kalimat kedua yaitu "Novus Ordo Seclorum" yang secara etimologis memang berarti "the new order of ages" atau "orde baru yang sekuler" namun secara terminologis dapat diartikan sebagai "New World Order" atau "tatanan dunia baru". Seperti visi Freemason yang hendak menciptakan dunia dalam satu kekuasaan dan kepercayaan tunggal melalui New World Order (NWO).
Jadi kedua kalimat itu dapat diartikan "Dia (Lucifer) menyukai usaha kita untuk menciptakan tatanan dunia baru (NWO)" atau bisa juga "mengumumkan rencana menciptakan tatanan dunia baru (NWO)".

MDCCLXXVI
Coba perhatikan dasar pondasi piramida tersebut. Disitu tertulis MDCCLXXVI. dalam angka Romawi ini dibaca 1776. Tahun 1776 adalah tahun dimana Amerika Serikat mengumumkan kemerdekaannya. Apakah sesederhana itu? Tidak juga. Logikanya kalau ingin menunjukan tahun kemerdekaan itu akan lebih baik jika ditulis dibawah atau disamping lambang negara Amerika Serikat yang ada di sebelah kanan. Kalau ditulis disini tentu ada maksud lain selain menunjukan tahun  kemerdekaan bukan? Ya, tahun tersebut juga menandakan tahun berdirinya The Order of Perfectibilists atau kita lebih mengenalnya dengan nama Illuminati. Illuminati juga mempunyai simbol piramida dengan terdapat The All-Seeing Eye di dalamnya


simbol illuminati
666
Selain itu, jika melakukan perhitungan dengan cara seperti disamping maka kita akan mendapatkan angka 666. 666 dianggap sebagai angka suci bagi pengikut Luciferian. Angka kesukaan setan.

Hexagram is MASON
Tetap fokus perhatikan piramida dan coba buat garis imajiner yang berupa hexagram pada piramida tersebut, nanti anda akan menemukan sesuatu. kira-kira seperti ini:
mason
 Apakah kita menemukan sesuatu? Kalau kita teliti disana kita akan menemukan huruf-huruf acak dan jika disatukan akan membentuk kata Mason. Mason adakah kependekan dari kata Freemasonry.

13 The Lucky Number
sekarang berpindah ke sebelah kanan dari uang Dollar ini. kita akan menjumpai gambar simbol negara Amerika Serikat  seperti ini:
the great seal
Lambang negara Amerika Serikat atau The Great Seal memiliki banyak keanehan, terutama dalam kaitannya dengan angka 13. Amerika Serikat pada mulanya terdiri dari 13 koloni. Tapi rasanya tidak sesederhana itu makna angka 13 ini. Buktinya seperti berikut:
  •  13 bintang diatas kepala elang yang membentuk gambar bintang David yang merupakan simbol dari Zionis dan Yahudi. Juga merupakan lambang negara Israel. tapi bukankah Amerika Serikat adalah negara yang mayoritas Kristen? lambang bintang David tersebut dikarenakan kebanyakan banyak Bapak Pendiri Amerika Serikat adalah anggota Freemason dan kebanyakan anggota Freemason adalah Yahudi.
  • Terdapat perisai yang melambangkan negara Amerika Serikat dengan 13 garis merah putih.
  • Cakar kanan elang menggenggam ranting zaitu yang terdiri 13 buah dan 13 daun.
  • Cakar sebelah kiri menggnggam anak panah yang berjumlah 13 anak panah.
  • 13 huruf yang membentuk kalimat "e pluribus unum". e pluribus unum dalam bahasa Indonesia berarti satu dari banyak (mungkin kalau di Indonesia juga bisa bermakana Bhineka Tunggal Ika). Namun kata ini juga dapat diartikan sebagai keinginan membuat semua bangsa, manusia tunduk dalam satu kekuasaan tunggal dibawah Lucifer terutama dalam kaitannya dengan cita-cita Freemason.
  • Piramida tadi juga berjumlah 13 tingkat bukan?
  • 13 huruf juga membentuk kalimat "annuit coeptis".
  • Selain itu bulu yang terdapat di sayap kanan ada 33, ini menunjukan derajat dalam Freemasonry, yang sebelah kiri terdapat 32, ini menunjukan jumlah derajat dalam Scottish Rite, bagian ekor ada 9 bulu, ini menunjukan jumlah derajat dalam York Rite. Freemason terdiri dari dua cabang yaitu Scottish Rite dan York Rite. Bulu ini juga merepresentasikan letak Masonic Lodge yang ada di barat, Scottish Rite ada di timur dan York Rite ada di selatan.
 Frame atau Pigura
Agak kelihatan sepele memang. Namun jika diamati bentuk frame yang membingkai unfinished pyramid dan The Great Seal ternyata sama bentuknya. Ini artinya Kedudukan Mason setara dengan kedudukan pemerintahan Amerika Serikat. Bisa jadi semua keputusan yang dikeluarkan pemerintah Amerika serikat didasarkan pada pertimbangan dari keputusan Freemason. Ini semakin mengindikasikan bahwa kuatnya cengkeraman Freemasonry pada bangsa dan negara Amerika Serikat.

ONE
One disini bisa bermakna ganda. Selain merepresentasikan nominal satu Dollar, One juga merupakan kepanjangan dari Ordo Novus Empirium (Pemerintah Imperialis Baru). Inilah mengapa kata one ditulis dalam huruf yang cukup besar pada uang satu Dollar, berbeda dengan yang ada pada 5, 10, 20 dan 100 Dollar yang hanya ditulis kecil atau hanya berupa angka saja.
apakah hanya itu saja? Tunggu dulu. Sekarang kita ke bagian lain dari Dollar ini (black side atau sisi yang bergambar George Washington).

The Departement of The Treasury
the department of the treasury
Segel dari Departemen Keuangan yang berada di samping kanan gambar George Washington. Segel tersebut terdiri dari gambar timbangan, busur, dan kunci. Semua merupakan simbol penting dalam Freemason. Khususnya pada busur kita akan menemukan 13 titik (lagi-lagi 13) di dalamnya. Ini semakin menguatkan dugaan kalau Mason lah yang berada dibalik semua ini.

Dengan begitu banyak bukti di depan mata kita, apakah sekarang kita masih menganggap ini hanya kebetulan? Bagi kita yang menganggap ini bukanlah suatu kebetulan, maka yang harus kita lakukan sekarang adalah bangun dan mulai buka mata karena sistem Dajjal telah berada di hadapan kita. Mulai berpikir dan bertindak bijak jangan sampai nanti tersesat karena fitnatil masihid dajjal. Wallahua'lam Bishshowab..


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yg laen lagi g???

Anonim mengatakan...

alhamdulillah ,terima kasih infonya....kalau untuk uang kertas yg 50 Dollar bisa di jelaskan gak ada apa aja disana....

SIKEQU mengatakan...

temanku mengatakan Jin yg terkuat didunia ada di wasington, jadi memeng bukan kebetulan,.....

Poskan Komentar